Resident Evil 4 Remake Menambahkan DLC Favorit Penggemar Gratis, Upgrade Senjata Berbayar - Pic Wallpapper

Resident Evil 4 Remake Menambahkan DLC Favorit Penggemar Gratis, Upgrade Senjata Berbayar

Remake Resident Evil 4 merilis The Mercenaries DLC gratisnya, sebuah mode permainan asli "yang ditata ulang" yang memungkinkan pemain menghadapi kawanan musuh dalam tantangan waktu, bersama dengan tambahan yang mungkin kurang disambut: transaksi mikro.

Resident Evil 4 Remake Menambahkan DLC Favorit Penggemar Gratis, Upgrade Senjata Berbayar.


Anda sekarang dapat membeli Tiket Peningkatan Eksklusif Senjata, yang memberikan akses ke "peningkatan eksklusif senjata kapan saja, berapa pun level senjatanya". Anda juga dapat memperdagangkannya dengan menukar dengan Merchant 30 Spinel permata untuk satu tiket cepat dan 40 Spinel untuk satu detik.

Tetapi versi DLC menawarkan "Tidak hanya itu, tetapi setelah dibuka, pemutakhirannya sendiri gratis!" deskripsi Steam berlanjut. Betapa murah hati!

Sebuah "peningkatan eksklusif", dalam kasus RE4, mengacu pada peningkatan akhir senjata yang unik. Upgrade eksklusif Striker shotgun yang meledakkan otak, misalnya, menggandakan kapasitas amunisinya, dan Pisau Tempur bergerigi mendapatkan peningkatan 1,5x dalam kecepatan serangannya. Anda biasanya membukanya dengan memenuhi semua peningkatan senjata dan kemudian membeli yang terakhir, eksklusif, dengan tumpukan peseta (eksklusif termahal berharga 100.000 Peseta).

Tapi transaksi mikro baru RE4 memungkinkan Anda mengambil jalan pintas dengan uang sungguhan, menawarkan tiket Pedagang tersebut dalam set satu ($3), tiga ($7), dan lima ($10). Ada beberapa set satu dan tiga juga, jadi Anda secara teoritis dapat membeli peningkatan untuk setiap senjata yang Anda gunakan dalam game.

Tiket peningkatan ini tidak terbatas pada DLC The Mercenaries, yang dapat Anda unduh sekarang untuk tantangan rumah jagal bergaya arcade; mereka akan "tersedia di semua data yang Anda simpan," kata deskripsi Steam mereka.

Karena RE4 adalah permainan pemain tunggal, saya tidak terlalu tersinggung dengan ini. Saya telah merendahkan diri saya sendiri dengan membeli $70 Deluxe Edition dari game tersebut, yang memungkinkan Anda memulai game dengan pistol Sentinel Nine dan senapan Skull Shaker. Keduanya sangat membantu saat menerobos area awal desa yang jahat.

Edisi Deluxe juga menyertakan kacamata hitam "sporty" untuk Leon, yang tentunya terasa "bayar untuk menang" bagi saya. Secara pribadi, saya kesulitan menang di RE4 kecuali Leon terlihat seperti putri cantik yang disponsori Oakley.

Jadi, meskipun saya suka membuat game lebih mudah untuk diri saya sendiri, saya bisa mengerti mengapa beberapa orang frustrasi dengan Capcom yang tampaknya tidak perlu meraih uang ekstra. Tapi Anda mungkin bisa membuat argumen yang sama tentang remake Resident Evil 4 secara keseluruhan, yang terasa seperti rilisan ulang studio ke delapan ratus ribu juta dari game tahun 2005.

Kabar baiknya adalah, Anda tidak perlu membeli semua itu. Apakah Anda merasa nyaman atau tidak dengan mereka, dan selain kebutuhan akan transparansi harga di semua industri, transaksi mikro RE4 adalah pengingat bahwa kita tidak harus membeli semua perusahaan omong kosong ini yang kita butuhkan tetapi sebenarnya tidak kita butuhkan.


0 Response to "Resident Evil 4 Remake Menambahkan DLC Favorit Penggemar Gratis, Upgrade Senjata Berbayar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel